Sabtu, 18 Februari 2012

Menyediakan Desainer Freelance Web Dengan Setiap Kontrak & Formulir Mereka Butuh


Menyediakan Desainer Freelance Web Dengan Setiap Kontrak & Formulir Mereka Butuh

Web Desain Dokumen Kemas
Jika Anda baru saja menghabiskan beberapa jam terakhir mencari bersih untuk template dokumentasi web untuk bisnis Anda lepas, saya mengerti persis bagaimana frustrasi Anda mungkin merasa benar tentang sekarang. Aku ingat tahun lalu ketika saya mulai web saya lepas bisnis desain dari rumah, saya harus menghabiskan 2 sampai 3 hari yang baik berusaha mencari template seperti proposal desain website, kontrak web, formulir pesanan pekerjaan, dan faktur pengembangan web bahwa aku bisa gunakan untuk bisnis saya sendiri, tanpa perlu harus menulis mereka sendiri. Paling tidak, hanya sesuatu yang aku bisa gunakan untuk naik atau setidaknya contoh dari apa yang akan dimasukkan di dalamnya.
Sedikit yang saya tahu saya tidak akan hanya membuang-buang hari mencoba menemukan sesuatu yang cocok, tapi apa yang saya temukan adalah sampah. Aku tahu aku harus berkualitas sesuatu yang tinggi, dan profesional sesuatu yang akan mendarat saya lebih banyak pekerjaan. Saya yakin sebagai neraka tidak ingin menggunakan dokumentasi jelek, karena itu hanya akan berarti kehilangan klien dan mencari kurang dari profesional. Mata pencaharian dan pendapatan saya tergantung pada presentasi saya, dan pendekatan ketika berhadapan dengan klien, jadi aku hanya harus memiliki sesuatu yang akan terlihat profesional dan memenangkan klien dengan mudah.
Saya tentu tidak ingin memulai mendekati klien dengan sebuah buku tua dan pena dan apa-apa kecuali jabat tangan dan senyum dalam hal proyek penyegelan. Saya diperlukan untuk memastikan bisnis saya akan berhasil, dan untuk mencapai hal ini saya membutuhkan dokumentasi yang benar. Tapi bagaimana untuk pergi tentang itu? Bagaimana untuk memulai?
Saya ingat berpikir, .. "Apa yang saya sertakan dalam proposal web saya? Bagaimana cara menyusun karya saya permintaan pesanan, Bagaimana saya harus menulis faktur saya? Bagaimana saya bisa memastikan bahwa saya akan dibayar ...?"
Pertanyaan-pertanyaan ini mengarah pada penciptaan dokumentasi saya sendiri dan kontrak, yang dapat Anda gunakan, sama seperti aku lakukan setiap hari, dalam bisnis saya sendiri lepas. Template ini telah membantu saya dalam mengamankan setiap proyek tunggal yang saya kirimkan untuk.Aku akan mengakui, itu banyak pekerjaan untuk menempatkan template ini bersama-sama, tapi sebagai imbalannya aku bisa membantu freelancer lain, sama seperti Anda, yang terjebak di mana saya bertahun-tahun yang lalu!
Jadi jika Anda ingin mengamankan lebih banyak klien, dan mengikuti pendekatan yang lebih profesional dan metodis dengan proyek masing-masing maka Anda benar-benar perlu mempertimbangkan paket ini. Jangan buang waktu penulisan dokumentasi anda sendiri, cukup membeli dan mendownload paket ini komprehensif yang tidak hanya akan menghemat waktu, tetapi meningkatkan kesempatan Anda arahan yang besar proyek web. Mengesankan klien Anda dengan dokumen-dokumen profesional yang melayani untuk setiap web developer atau freelancer bekerja sendiri. Cukup download dan pergi - dokumen tersebut siap untuk segera digunakan. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi kekosongan - yang mudah! Punya proposal web yang komprehensif dilakukan dalam 5 menit saja.


Bagi Artikel Ini Dengan Teman
Jika Anda seorang web freelance desainer dan pengembang atau Anda mencari dokumen template yang dapat Anda gunakan dalam bisnis Anda sendiri klik DISINI.

Download 5 Kontrak Contoh GRATIS dan Dokumen

Nama:Email:

Anda akan menerima 5 sampel dalam kotak masuk Anda segera.
 
NO SPAM - Saya tidak menjual, membagi atau menyewakan alamat email. 100% aman dan aman.

Tersedia untuk Download Segera

Situs bagian
Home pageHubungi kamiPribadiFaq diPenolakanPeta Situs

Situs web Perjanjian Pembelian
Situs web Perjanjian Pembelian
Memulai Bisnis SEO
Memulai Bisnis SEO
Dokumentasi Kemas
Dokumentasi Kemas TinjauanPenjualan Surat TestimonialPerjanjian PembelianCara Menggunakan DokumenVideo Demonstrasi
Situs web Template ProposalKartu Kredit Otorisasi Formulir TemplateDesain Website KontrakNon Disclosure Kerahasiaan PerjanjianSitus web Spesifikasi TeknisWeb Design Work Order FormWeb Desain FakturSitus web Penyerahan Document TemplateKemas



Artikel Populer
Cara Menulis Proposal Situs Web
Cara Memulai Sebuah Bisnis Web Design
Memulai Bisnis Web Design
Faktur Template
memulai bisnis desain webseo Proposalbetta ikan perawatancara bermain gitar akustikvastu Shastra untuk rumah
Afiliasi
Afiliasi - Earn 50%Hubungi Kami


Info lebih lanjut: http://www.webdesigndocuments.com/?hop=imasyusuf


Cara Mulai Bisnis Home Web Desain BerbasisJika Anda tidak yakin tentang bagaimana memulai bisnis rumah desain web berbasis Anda tentu tidak sendirian. Bahkan, ribuan orang berbakat seperti Anda berjuang dengan ide untuk menjadi sebuah perusahaan startup, terutama karena mereka tidak tahu bagaimana.
Lebih dari sebelumnya, desain web adalah dicari setelah komoditas di industri jasa. Internet adalah lebih sibuk dari sebelumnya dan bisnis online sekarang lebih memahami pentingnya menjadi online untuk menjangkau basis pelanggan tertinggi. Jika Anda sebenarnya cukup desainer, maka ini adalah isyarat Anda untuk mengubah situasi Anda saat ini dengan meluncurkan web Anda sendiri bisnis desain sekarang. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik.
Sebelum Anda mulai web rumah bisnis desain berbasis bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:
Apakah Anda memiliki pengalaman yang diperlukan untuk cabang sendiri, atau Anda akan lebih baik dilayani dengan bekerja untuk sebuah perusahaan web desain didirikan sebagai karyawan saat Anda mendapatkan pengalaman yang diperlukan?
Apa yang akan inti jasa desain itu? Sebuah web rumah bisnis berbasis desain tidak perlu dibatasi untuk merancang situs web saja. Bahkan, Anda bisa mengambil lebih banyak uang dengan bercabang ke bidang-bidang khusus seperti PHP, Flash, CMS, HTML / XHTML / CSS atau sebagai seniman grafis.
Bagaimana Anda menangani beban kerja jika Anda benar-benar sibuk?Memulai bisnis rumah desain web berbasis membutuhkan rencana bisnis yang sehat. Menulis sebuah rencana bisnis adalah salah satu hal paling penting yang harus dilakukan jika Anda ingin memulai bisnis desain web. Tidak masalah jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini dengan benar, yang penting lagi adalah kemampuan Anda untuk membayangkan dengan jelas rencana Anda.
Ini sedikit seperti bepergian, kecuali Anda mengikuti peta jalan Anda akan tersesat sepanjang jalan. Setiap bisnis harus selalu dipetakan dengan bantuan tonggak. Pikirkan tujuan jangka pendek, tujuan jangka menengah dan tujuan jangka panjang.
Apa yang harus dipertimbangkan sebelum brainstorming rumah web Anda desain rencana bisnis berbasis:
Pengalaman: Kecuali Anda yakin tentang kemampuan Anda untuk melakukan ini dengan keyakinan Anda mungkin harus mendapatkan pengalaman lebih banyak pekerjaan di tempat lain. Jika Anda tinggal di pedesaan Anda selalu bisa mempertimbangkan melakukan kursus belajar di rumah dalam desain web.
Dewan persetujuan: Tergantung di mana Anda bekerja, Anda mungkin harus mendapatkan izin dari dewan lokal Anda untuk menjalankan bisnis dari rumah. Jika Anda menyewa, Anda mungkin juga memerlukan persetujuan dari pemilik Anda untuk memulai.
Perizinan: Cari tahu apakah rumah bisnis berbasis desain Anda memerlukan lisensi. Kemungkinan Anda harus mendaftar untuk lisensi untuk beroperasi dalam batas-batas hukum.
Pajak berkas nomor: Jika Anda mendapatkan sejumlah uang tertentu per tahun Anda akan perlu membayar pajak. Cari tahu bagaimana bisnis baru Anda akan terpengaruh oleh undang-undang pajak penghasilan di negara Anda dan mempersiapkan diri sesuai.
Asuransi: Jika Anda berniat untuk menyambut klien ke rumah Anda untuk mendiskusikan kebutuhan desain web mereka Anda mungkin harus mempertimbangkan mendapatkan asuransi untuk menutupi kecelakaan mungkin.
Bisnis / rencana pemasaran:
Bagaimana Anda menyusun bisnis Anda dan berurusan dengan klien?Bagaimana bisnis Anda bergerak maju?Apa yang akan Anda lakukan untuk menarik klien website lebih?Di mana Anda akan mengiklankan bisnis Anda, jika semua?Situs Portofolio: Jika Anda menganggap menarik klien autopilot membantu untuk memiliki testimonial. Klien ini menunjukkan potensi yang dapat dipercaya dengan tugas di tangan. Sebuah situs portofolio merupakan cara terbaik untuk meyakinkan orang-orang ini mempekerjakan Anda tanpa melakukan penjualan keras.
Bisnis template: Apakah Anda memiliki template kontrak Anda dapat tangan untuk klien Anda? Sebelum Anda bertanya-tanya bagaimana untuk memulai web desain rumah melihat bisnis berbasis ke dalam proses bisnis Anda untuk menghindari pertempuran hukum potensial dan kekecewaan karena Anda tidak dilindungi dengan kontrak.
Akuntansi: Bagaimana Anda akan berurusan dengan faktur pelanggan, staf dan pembayaran pajak?
Proses memulai bisnis Anda sendiri memerlukan sedikit pemikiran. Banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum bertanya-tanya 'bagaimana memulai bisnis rumah desain web berbasis. " Dengan mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan Anda dapat memulai, tumbuh dan mengembangkan bisnis web desain suara dari kenyamanan rumah Anda.
Semoga sukses untuk Anda.
JohnBagi Artikel Ini Dengan Teman
Jika Anda seorang web developer atau desainer freelance dan Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, atau memperbaiki bisnis yang ada, kemudian klik DISINI.

Direkomendasikan
Tersedia untuk Download SegeraYa! Aku Ingin Preview Web Design Bisnis Bahan Startup Kit.
Send Me The 3 Bab Pertama Buku Dan 5 Template Kontrak Gratis.
Anda juga akan menerima rahasia insider khusus, tips dan saran ahli lepas!

Nama:Email:

Anda akan menerima materi dalam kotak masuk Anda segera.
 
NO SPAM - Alamat email Anda akan disimpan 100% aman dan Anda dapat berhenti berlangganan setiap saat!

Tersedia untuk Download Segera


 
Situs bagian
Home pageHubungi kamiPribadiFaq diPenolakanPeta SitusPerjanjian
Situs web Perjanjian Pembelian
Situs web Perjanjian Pembelian
Afiliasi
Afiliasi - Earn 50%Hubungi Kami
Web Desain Bisnis Startup Kit
Web Desain Business Review Startup KitWeb Desain Bisnis Kit Startup Penjualan HalamanWeb Desain Bisnis Startup GRATIS Kit ContohPerjanjian Pembelian
Order KitLihat Produk Lainnya kami
seo kontrakseo Proposalbetta ikan perawatan
Memulai Bisnis SEOMemulai Bisnis SEO Artikel Populer
Berapa Banyak Mengisi untuk Web Design
Never Give Perkiraan verbal untuk Web Design
Cara Mulai Bisnis Home Web Desain Berbasis
Mulai Anda Memiliki Bisnis Web Desain
Cara Menulis Sebuah Rencana Web Design Bisnis
Cara Jalankan Sebuah Bisnis Web Desain - Enam Tips
Memulai Bisnis Web Design
Pertanyaan Kunci Ketika Anda Mulai Sebuah Perusahaan Web Design
Jalan terbaik Untuk Mengisi Untuk Desain Web
Populer Kontrak
Situs web Jaminan Mutu Daftar PeriksaSitus web Pengujian Daftar PeriksaSitus web Template Hosting PerjanjianSitus web Siaran Pers TemplateDesain Website Contoh ProposalWeb Desain Sampul Surat ProposalPopuler Kontrak
Web Desain Kontrak ContohWeb Desain Otorisasi Akses FormulirWeb Desain Lembar Keuangan NeracaWeb Desain Keuangan Break Even Spreadsheet AnalisisWeb Desain Anggaran PlannerWeb Desain Bisnis Finansial PlannerWeb Desain Rencana BisnisWeb Desain Bisnis Rencana Referensi LembarWeb Desain Bisnis Plan TemplateWeb Desain Bisnis Proyeksi Laba SuratWeb Desain Spreadsheet Cashflow ForecastWeb Desain Kebutuhan Klien Formulir AnalisisWeb Desain Kerahasiaan PerjanjianWeb Desain Kontrak ContohSitus web Pemeliharaan PerjanjianWeb Desain Template ProposalWeb Desain Regain Surat Pelanggan Bagus ImanWeb Desain Surat Permintaan Untuk KontenWeb Desain Permintaan Untuk Dokumen PenawaranWeb Desain Startup Daftar PeriksaWeb Desain Bisnis Startup Financials SpreadsheetWeb Desain Gaya HalamanWeb Development Kontrak


Web Desain Kontrak TemplateWeb Design Copyright OtorisasiWeb Desain Kartu Kredit Otorisasi FormulirWeb Design Domain Name FormulirWeb Design Domain Name Formulir PendaftaranWeb Desain Domain Prospek SuratWeb Desain Karyawan Kerahasiaan PerjanjianWeb Desain Bisnis Beban PendaftaranWeb Desain Tenggat Perpanjangan Surat PermintaanWeb Desain Kegagalan Meet Surat Tenggat Permintaan MaafWeb Desain Faks header templateWeb Desain Biaya Meningkatkan SuratWeb Desain Hosting Perjanjian KontrakWeb Desain FakturWeb Desain Faktur ContohWeb Desain Pemasaran AnggaranWeb Desain Rapat Konfirmasi SuratWeb Desain Memo Document TemplateWeb Desain Formulir Klien BaruWeb Desain Surat tempo RekeningWeb Desain Laba Rugi LembarWeb Desain Proyek Ringkas

BERITA BAIK UNTUK PENGEMBANG WEB DAN FREELANCE DESIGNERS!Akhirnya Sebuah Tidak Omong kosong, Langkah demi Langkah, Mudah Digunakan Kit Startup Freelancing Untuk Pastikan Venture Bisnis Baru Anda Adalah Sukses BESAR ...
Diri Freelance Web Developer Bekerja dari 9 Tahun Mengungkapkan ..."Cara Menjadi Boss Anda Sendiri, Bekerja Jam Anda, Make More Money dan Setup Web Bisnis Freelancing Sangat Sukses Desain."

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya mas sangat bermanfaat sekali , oya untuk referensi freelance bisa juga mencoba disini https://www.sribulancer.com/id/ , kalau di sribulancer saya suka di SEO , jobsnya juga lumayan banyak..

    BalasHapus