Senin, 16 Januari 2012

Word Tracker peringkat tekan Plug-in .. Gunakan Informasi Untuk Meningkatkan Pendapatan Situs Anda.


Word Tracker peringkat tekan Plug-in .. Gunakan Informasi Untuk Meningkatkan Pendapatan Situs Anda.

• VideoBerhenti Mengejar Kata kunci yang tidak akan membuat Penny AMembangun Informasi Situs Anda Memberikan Anda.
 
Berhenti Mengejar Kata Kunci yang Tidak Akan Anda Dapatkan Penny A Apakah Anda ingin membangun link untuk kata-kata yang benar-benar membawa Anda lalu lintas Apakah Anda ingin halaman Anda untuk peringkat untuk kata-kata yang orang-orang yang benar-benar mencari Apakah Anda ingin menemukan ide-ide baru untuk konten situs tanpa menggunakan alat pencariTentu saja Anda lakukan!Bagaimana jika Anda bisa menemukan kata kunci bahwa orang-orang benar-benar menggunakan untuk mengklik melalui tidak hanya mencari?Pencarian yang besar, tapi aku ingin orang-orang benar-benar mengunjungi situs saya!Nah sekarang Anda dapat mengetahui kata kunci apa yang orang mengklik dari Google dan berita lebih baik adalah bahwa informasi yang tepat di depan Anda! Itu semua dalam data situs Anda, tersembunyi dalam statistik Anda cpanel. Anda hanya mungkin tidak memiliki waktu atau energi untuk pergi berburu untuk itu.Anda tidak perlu lagi.Jika situs Anda berada di nomor 10 (atau 15, atau 20) untuk "kata kunci uang Anda" dan itu akan pengunjung, maka berapa banyak pengunjung akan itu bisa jika Anda punya ke nomor 1 di SERPs?Ok sekarang kalikan dengan 10/20/30 atau namun banyak kata yang ingin Anda dan Anda dapat melihat bahwa ini adalah metode siluman super untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.Tentu itu bagus untuk dapat bermegah pada forum favorit Anda bahwa Anda memiliki nomor 1 spot untuk kata kunci tertentu.Saya suka berdiri di bar (versi offline dari forum) dan membanggakan dengan orang-orang, tapi kalau itu nomor 1 spot tidak mendapatkan itu terus kemudian whats penggunaannya?Kata Kunci Peringkat Itu Dapatkan Me Uang Apakah Apa yang saya InginJadi, bagaimana tepatnya Plugin Tracker Peringkat membantu Anda situs WordPress mendapatkan lebih banyak uang?Ketika seseorang menemukan situs Anda pada Google dan mengklik ke situs Anda, Anda dapat memilih untuk menerima email yang akan memberitahu Anda atau frase kata kunci yang mereka gunakan untuk menemukan situs Anda, halaman yang mereka datang ke dan di mana Anda berada di SERPs Google untuk yang kata. Jika Anda tidak ingin menerima email, yang baik-baik saja Anda hanya dapat melihat informasi ketika Anda login ke situs WordPress Anda. Tidak Lebih Menggunakan Alat Beberapa Melacak Kata Kunci Anda Tidak ada lagi harus pindah dari browser Anda ke alat desktopAnda dapat melihat semua informasi yang Anda butuhkan ada di situs wordpress anda.Informasi penting ketika Anda mencoba untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda, mengetahui kata kunci yang mendapatkan lalu lintas dan di mana Anda peringkat untuk kata-kata adalah seperti dorongan instan untuk usaha lalu lintas Anda.Tidak ada lagi membuang-buang waktu membangun link atau menulis artikel untuk mempromosikan kata kunci yang tidak ada yang benar-benar menggunakan!Tidak Apakah Anda Seperti Untuk Mampu Untuk Lihat Jika Anda Apakah linkbuilding Bekerja?Sekilas!Anda Bisa!Log sederhana ke situs Anda dan melihat halaman Tracker Peringkat dalam pengaturan Anda dan semua informasi yang Anda butuhkan ada di sana, kata kunci yang digunakan untuk mengunjungi situs Anda, di mana peringkat sekarang dan di mana peringkat sebelumnya, tanggal terakhir kunjungi untuk kata kunci dan PR dari halaman yang tepat di depan Anda.Hanya Watch Video Untuk Lihat Cara Sederhana It IsDengan Plugin WordPress ini

 
Anda hanya melihat di mana Anda peringkat untuk kata dan pergi dan tujuan usaha Anda di bergerak situs Anda peringkat mesin pencari untuk istilah tersebut. Jika Anda akan membangun link, menulis artikel, melakukan komentar blog dan semua hal lain yang kita lakukan untuk membangun link maka Anda mungkin juga akan mengarah pada kata yang tepat.Paulus, tidak bisa saya mendapatkan informasi ini sudah?
Tentu Anda dapat: -1. login ke cpanel Anda2. maka Anda awstats3. lalu copy dan paste ke notepad daftar kata kunci4. kemudian pergi melalui dan menghapus semua angka tambahan yang dalam data (ini selalu membuatku kacang-kacangan)5. kemudian salin bahwa daftar menjadi alat jika Anda dapat menemukan satu yang bekerja dengan cara Google terus berubah layout mereka6. Kemudian tunggu ..Atau Anda dapat menghabiskan semua waktu melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan dan produktif dan hanya terlihat dalam email Anda, atau bahkan hanya melihat layar Tracker Peringkat di situs WordPress Anda. Ini adalah salah satu langkah kunci toko informasi!Bagaimana jika situs saya tidak peringkat untuk apa?Satu hal yang saya telah melihat waktu dan waktu lagi dalam 5 + tahun-tahun saya fulltime online adalah bahwa peringkat situs untuk istilah aneh bahwa saya tidak akan pernah memikirkan dan bahkan lebih baik mereka membawa saya lalu lintas!Dengan Plugin Tracker Peringkat Anda akan dapat melihat ekor panjang yang Anda bahkan tidak tahu ada.Kata kunci yang membawa Anda pengunjungAnda dapat, dan harus, membuat bagian kata kunci dari rutinitas Anda. Kata kunci yang membawa Anda pengunjung mana uang itu. Ini tidak berarti Anda harus menghabiskan berjam-jam di atasnya meskipun, waktu adalah uang seperti yang mereka katakan.Waktu yang Anda gunakan untuk menghabiskan bermain-main dengan 2 atau 3 bit berbeda dari perangkat lunak mencoba untuk melihat kata kunci yang mendapatkan lalu lintas sekarang dapat digunakan untuk melakukan sesuatu untuk memajukan bisnis Anda ke depan. Jadi berhenti main-main dan mulai menggunakan Plugin Tracker Peringkat untuk mendapatkan informasi yang akan membuat Anda lebih banyak lalu lintas dan seperti yang kita semua tahuLalu Lintas = Penghasilan.Setelah situs Anda telah diindeks oleh mesin pencari Anda dapat yakin bahwa Anda akan mendapatkan lalu lintas dari kata kunci yang Anda tidak akan pernah memikirkan. Kata kunci Longtail baik untuk bisnis dan mereka dapat mendorong sejumlah besar lalu lintas ke situs Anda.Apakah Ini Benar-benar Membuat Sebuah Perbedaan Untuk Lalu Lintas saya?Ada banyak penelitian dilakukan tentang bagaimana posisi di Google mempengaruhi lalu lintas Anda. Posisi 1 di Google dapat diharapkan untuk mendapatkan suatu tempat antara 42% dan 56% dari lalu lintas yang tersedia, posisi 2 harus mendapatkan 13% -14% dan persentase menurun saat Anda bergerak ke bawah posisi dapat drastis.Klik Kurang Sarana Lalu Lintas Kurang Sarana Penghasilan Yang Kurang!
 
Anda dapat melihat bahwa halaman Anda bergerak dari posisi 10 ke posisi 5 hampir dua kali lipat lalu lintas dan jika Anda dapat memindahkan 10-3 maka anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan 4 kali lalu lintas.Bagaimana jika Anda mendapatkan untuk Posisi 1!Nah Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan 20 kali + lalu lintas. Jika Anda berada di posisi 7 dan dapat pindah ke nomor 6 maka Anda hanya meningkatkan lalu lintas Anda 9 kali!Membangun situs baru yang seksi dan menarik, tapi lebih mudah untuk memindahkan halaman yang sudah peringkat di Google sebuah tempat atau dua daripada memulai dari awal dan berharap bahwa Google menyukainya.Anda sudah tahu kata kunci Anda yang membawa Anda lalu lintas, jadi mengapa tidak hanya melakukan sedikit pekerjaan untuk meningkatkan peringkat Anda dan meningkatkan lalu lintas itu. Hal ini jauh lebih mudah daripada mencari kata kunci baru yang tidak pernah dapat membawa Anda pengunjung tak peduli seberapa tinggi Anda peringkat.Jadi Ketika saya Dapatkan Plugin Tracker Peringkat Apa yang saya Dapatkan Sederhana untuk menginstal plugin Wordpress Data yang akan membantu Anda melihat kata kunci yang Anda harus bekerja pada Gratis update 60 hari garansi uang kembaliSetelah PembayaranSegera setelah pembayaran Anda akan dibawa ke halaman download di mana Anda dapat men-download Rank Tracker Plugin WordPress dan manual langsung.Dalam manual ini saya memberi Anda berjalan melalui bagaimana untuk mengatur produk up (ok sehingga hanya membutuhkan halaman tetapi hal itu ada) dan saya menjelaskan bagaimana Anda dapat meningkatkan beberapa peringkat Anda dengan keluar menulis konten baru sama sekali, tidak adamembangun link baru untuk melakukan!Apa Lain Apakah Anda Perlu Tahu? Anda menghemat waktu dan tenaga dengan hanya bekerja pada kata-kata yang membuat Anda lalu lintas yang real Anda akan memiliki itu dan berjalan dalam hitungan menit Anda mendapatkan jaminan pribadi saya.Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan lihat di video, atau faq dan jika mereka tidak menjawab ada maka jangan ragu untuk menghubungi saya.Klik Tambahkan To Cart tombol di bawah ini, Anda akan dibawa ke prosesor pembayaran kami dan setelah pembayaran Just $ 27 anda akan dibawa langsung ke halaman download.Anda dapat menggunakan plugin ini besar pada situs Anda dalam hitungan menit.
 
Terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat melalui halaman penjualan saya, sekarang pergi membeli plugin

 
ps Ingat Rank Tracker plugin Wordpress Anda hanya menunjukkan data untuk pelanggan nyata, bukan kata kunci yang pernah wont membawa Anda lalu lintas tidak peduli seberapa tinggi Anda naik.SangkalanSitus ini dan produk dan layanan yang ditawarkan pada situs ini tidak terkait, berafiliasi, didukung, atau disponsori oleh Wordpress atau Google, dan juga belum diuji atau terakhir disertifikasi oleh Wordpress atau Google.• Aku Cinta Plugin Plugin Tracker Peringkat memberi saya kata kunci baru saya tidak akan pernah memikirkan dan mengatakan padaku di mana aku saat ini peringkat Sempurna!Tidak banyak waktu yang dihabiskan melihat melalui log cpanelIni tanpa diragukan lagi plugin yang paling berharga saya gunakan mendapatkan plugin ini sekarang!~ Mark Thompson, WPGoldmine.com• Informasi Penting untuk Diketahui Awalnya saya pikir alat ini hanya akan menunjukkan posisi saya di hasil mesin pencari, yang tentu saja sangat kuat dalam dirinya sendiri.Namun, setelah menggunakan alat ini selama seminggu, saya bisa melihat apa halaman peringkat untuk saya.Saya menemukan bahwa halaman tersebut memenuhi kebutuhan pengunjung saya dalam hal konten, tapi tidak dalam cara saya menghasilkan uang situs. Itu informasi penting untuk tahu!~ Rita, Denver,Aku jatuh cinta dengan Plugin Tracker Peringkat segera setelah saya diinstal.Saya telah menggunakan alat-alat lain untuk melacak dan meningkatkan usaha SEO saya, dan mereka bekerja dengan baik.Namun, untuk setiap website saya, Rank Checker telah menunjukkan kuat, ceruk terkait yang bahkan tidak terlintas dalam pikiran saya ... dan dimana saya bisa berhasil dengan pekerjaan minimal.Apa yang saya sukai adalah bagaimana menyegarkan Rank Tracker. Ini menggeser fokus saya untuk apa yang saya sudah lakukan dengan baik, dan mana aku peringkat pada atau di dekat bagian atas untuk kata kunci tertentu. Itu membantu saya mengenali keuntungan saya sudah punya ... dan mungkin tidak menyadarinya. Itulah kejutan bahagia;Saya suka menggunakan alat SEO yang membuat saya tersenyum setiap kali saya membukanya!Untuk sukses online, memelihara perintah yang ada dari niche adalah sama pentingnya dengan meneliti dan bersaing untuk kata kunci baru. Namun, saya tidak selalu punya waktu untuk mengidentifikasi daerah-daerah di mana saya sudah memimpin.Peringkat Tracker menyelamatkan saya jam yang saya mungkin menghabiskan mengecek frase kata kunci segudang di ceruk favorit saya.Juga, Peringkat Plugin Tracker membantu saya tempat ceruk baru yang tumbuh di popularitas, di mana aku bisa berhasil. Itu menjadi salah satu kejutan terbesar yang saya survei lalu lintas masing-masing situs dengan Rank Checker. Menjadi satu langkah di depan persaingan sangat berharga!Terima kasih banyak!Riang,Aisling D'Art, penulis - Situs yang Melambung!Situs itu Melambung• Beban Kata kunci Uang TambahanHanya ingin menjatuhkan Anda catatan Paulus untuk mengucapkan terima kasih banyak untuk plug in tracker peringkatAku suka mengetahui persis di mana saya duduk di Google untuk frase tertentu, tetapi saya tidak berpikir bahwa adalah keajaiban di balik plug inBagi saya, itu memberi saya banyak uang tambahan yang kata kunci Google menganggap situs saya yang baik yang aku tidak sadar telah bertujuan untuk.Sekarang aku tahu apa kata kunci untuk menulis tentang untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.Rachel Zaouche• Paulus, Aku senang sekali plugin Tracker Rank.Mengapa? Karena ada saatnya ketika Anda telah kehabisan semua kata kunci yang Anda dikumpulkan dari penelitian kata kunci normal, dan Anda terjebak dan tidak dapat membangun situs Anda lagi.Ini adalah tempat Tracker Peringkat datang ke dalam sendiri, dengan menyediakan pasokan hampir kehabisan kata kunci merek baru yang Anda tahu pengunjung nyata benar-benar menggunakan!Voila.Tracker adalah peringkat pada semua situs saya dan saya tidak akan tanpa itu.Georgehttp://BroonDogInternetMarketing.com• Ledakan Rank Checker Anda! Aku meletakkan alat pemeriksa peringkat pada salah satu situs saya beberapa waktu yang lalu dan tidak pernah sempat untuk memeriksa kembali sampai hari ini.Sekarang saya menemukan situs ini di halaman 1 dari Google untuk 50 kata kunci yang berbeda - banyak yang merek ide-ide baru bagi saya.Sekarang saya dihadapkan dengan mencari cara untuk memeras uang dari kata-kata.Ledakan Rank Checker Anda! Akan bekerja tidak pernah berhenti?Gerry MOregonhttp://www.muscle-building-reviews.com• Saya telah menggunakan plugin tracker peringkat dari Paulus sejak pertama kali dirilis dan bahkan sekarang saya menganggapnya sebagai salah satu plugin saya yang paling penting.It goes pada setiap salah satu situs saya karena sebagai orang mengetik frase pencarian ke Google dan datang ke situs saya, tercatat dalam peringkat tracker dan saya dapat melihat bagaimana situs saya sedang ditemukan.Ini sangat berharga untuk setiap internet marketer yang serius, menurut pendapat saya.Shaun CeriaCara Dapatkan Link Balik Indexed• Peringkat Tracker adalah Pada Semua Situs Saya TerbaikPeringkat pelacak telah di semua situs saya yang terbaik untuk waktu yang lama sekarang, dan itu plugin dibayar terlebih dahulu saya sarankan untuk siapapun yang ingin memajukan ada situs sampai peringkat googlesLeeWordpress seo• Mengidentifikasi kata kunci yang Vital Untuk PertumbuhanPeringkat Tracker telah memungkinkan saya untuk dengan cepat mengidentifikasi kata kunci yang penting untuk pertumbuhan dan keberhasilan situs saya. Ini secara dramatis mengurangi waktu yang dibutuhkan saya untuk membuat situs saya menguntungkan.Mike PanjangMike Panjang• Alat yang paling diperlukan di gudang sayaSaya telah menggunakan itu sejak zaman Paulus dirilis itu, dan saya menggunakannya setiap hari! Hal mengirimkan update setiap kali situs saya ditemukan dan diklikPlugin mengidentifikasi apa kata kunci itu yang digunakan, dan di mana mereka peringkat di Google. Saya kemudian dapat menggunakan informasi ini untuk meningkatkan SEO saya.Sekali lagi, sangat diperlukanDaud, LA• Its no-brainer orangAku membeli plugin Rank Checker karena rakyat di forum berbicara tentang seberapa bagus itu ..Jadi aku membelinya, diinstal di beberapa situs saya, dan tiba-tiba mulai menyadari apa yang mereka maksud.Itu sebenarnya email saya dengan istilah yang tepat orang gunakan untuk menemukan situs saya.Bagaimana baiknya adalah bahwa!Semua informasi yang saya butuhkan untuk benar-benar target apa rakyat benar-benar menggunakan untuk mendapatkan ke situs saya, dikirim ke saya di email?Its no-brainer orang .. jika Anda ingin menargetkan laser yang posting Anda ke apa yang pengunjung Anda benar-benar ingin, di sini adalah jawaban Anda .. Tracker Rank. Lakukan apa yang saya lakukan dan mendapatkannya dibeli dan diinstal.Anda akan bertanya-tanya bagaimana Anda dikelola tanpa itu.Keith EvansSheffield, Inggris• no-brainerPaulus RT Plugin adalah plugin pokok di semua situs saya.Informasi adalah kunci dan RT membuatnya begitu mudah bagi untuk menargetkan kata kunci yang saya tidak akan pernah dalam sejuta tahun berpikir untuk 'serangan'.Setiap minggu aku menghabiskan 1 jam melalui email saya RT dan permata memetik, email penulis konten saya dan punya halaman khusus untuk kata kunci tersebut dan berjalan dalam waktu satu minggu.Efektif RT meningkatkan ROI situs saya dengan faktor 10 ... semua tanpa jam dan jam penelitian kata kunci saya digunakan untuk melakukan.
• VideoPeringkat Tracker PluginPeringkat Tracker PluginSubscribe via RSSIkuti di TwitterAnda di sini: Halaman Utama> FAQFAQIni akan bekerja pada setiap situs WordPress?Anda dapat menggunakan ini di situs manapun Wordpress yang Anda host.Haruskah aku Aktifkan Opsi Email, Jadi saya mendapatkan email setiap saat?Ini benar-benar tergantung pada Anda, jika Anda memiliki situs yang mendapatkan 100 dari hits dari Google setiap hari ini bisa mendapatkan sedikit tua. Saya mengatur filter sehingga semua email diarahkan ke sebuah folder untuk saya untuk melihat nanti.Apa yang Harus Saya Lakukan Dengan Informasi Kata Kunci saya Dapatkan?Saya membahas hal ini secara mendalam dalam manual, Anda dapat menggunakannya untuk membangun link baru, halaman baru atau bahkan sebagai dasar untuk situs baru jika Anda inginkan.Apakah saya harus menjaga Email saya Dapatkan?Tidak Anda dapat menyimpan atau menghapusnya informasi akan selalu dalam pengaturan Anda (baik kecuali jika Anda menghapusnya).Apa Negara Akankah Tracker Peringkat Jalur Plugin?Jika Anda tidak melihat negara Anda terdaftar di sini bertanya dan kita bisa hampir pasti menambahkannya untuk Anda, saat ini akan melacak google.com google.co.uk google.co.za google.caGoogle.com.au  google.com.sg google.be google.de google.fl google.ie google.nl google.pl google.seAs Saya menulis ini saya baru saja meminta programmer untuk menambahkan. Es dan. Fr ke dalam daftar.Jika Anda membutuhkan negara lain ditambahkan ke daftar silakan gunakan formulir kontak dan menanyakan tentang hal itu.Dapatkah saya Dapatkan Banned Oleh Google?Plugin Tracker Peringkat tidak pergi dan pencarian melalui Google mencari hasil sehingga tidak ada rasa takut itu memicu sesuatu di Google (atau tempat lain) yang mungkin memiliki hasil negatif.
• VideoPeringkat Tracker PluginPeringkat Tracker PluginSubscribe via RSSIkuti di TwitterAnda di sini: Halaman Utama> Beberapa Dari Plugin Lainnya kamiBeberapa Plugin Lain Dari kamiKarena Anda menyukai plugin ini Anda mungkin seperti beberapa yang lain kami.Wpeasy Iklan - Adsense Plugin dan banyak lagi. Membuat bagus dan mudah untuk menambahkan Adsense, clickbank, amazon atau hanya tentang jenis lain monetisasi ke situs AndaPengindeksan Alat - pasangan ini plugin akan membantu Anda mendapatkan link Anda diindeks. Salah satu plugin akan membuat mudah untuk menggunakan rss feed dari semua Pelacakan Anda, plugin lain akan membantu mendapatkan semua link Anda diindeksMudah Clickbank Iklan - plugin Wordpress memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan iklan clickbank teks ke situs AndaMudah Peta Situs - 2 Wordpress plugin yang membuat peta situs HTML dan XML


Info lebih lanjut:http://ranktrackerplugin.com/?hop=imasyusuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar